CIRI-CIRI ORANG YANG SEDANG JATUH CINTA

Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali kamu jatu cinta? Mungkin udah lupa sama tanda-tandanya. Ini dia. Masih ingat?

1.KEPALA
Isi kepala nggak jauh-jauh dari si dia. Banyangan tentang si dia sering muncul di waktu-waktu otak sedang berkonsentrasi. Akibatnya, fokus pikiran terganggu. Malah seringnya otak mengalah. Yaitu dengan membiarkan pikiran-pikiran menerawang jauh, mikirin rencana pertemuan-pertemuan berikutnya, senyum manisnya, dan dialog yang akan terus terjadi pas bertemu.

2.MATA
Karena otak sering menerawang, mata juga ikut-ikutan kosong dan bengong. Tapi bukan kosong melompong sebenarnya. Mata orang jatuh cinta justru lebih ekspresif ketika dia sedang bengong, ketimbang pas udah “sadar”. Kalo nggak percaya, coba tampar pipinya.

3.MULUT
Cerita tentang si dia berulang-ulang keluar di sela-sela obrolan. Malah seringnlya nggak sengaja salah nyebut namanya pas manggil temen cewe/cowo nya. Tiba-tiba bicaranya jadi bijak dan tenang.

4.DADA
Setiap kali pertemuan dengan si doi nafas di dada sering kali terlihat cepat. Hal ini dikarenakan detak jantung yang meningkat ketukannya. Mungkin gregetan, atau nggak sabar nungguin pertemuan berikutnya. Puncaknya adalah pas ketemu. Saking ngos-ngosannya, paling cuma bisa senyum doang.
5.TANGAN
Tangannya nggak pernah lepas dari HP. Layar HP yang kecil itu dipelototin dan tombolnya dipencet-pencet. Bukannya lagi SMS atau main game. Tapi lagi nungguin SMS balasan dari si dia. Ehm …

6.PERUT
Kadang jadi lapar mata, atau nggak doyan sama sekali. So bisa jadi gemuk atau kurus juga. Tergantung orangnya. Yang pasti kalo dia, urusan perut bisa ngikut kondisi. Kalo dia kenyang, kita rela nggak makan. Kalo dia laper, kita bela-belain nemenin makan.

7.KAKI
Entah kenapa kaki orang yang lagi jatuh cinta itu nggak pernah bisa diem. Goyang-goyang kayak orang kebelet pipis. Kayaknya kalo ada kesempatan untuk keluar ruangan, dia langsung ngacir ke tempat cewe/cowo nya berada.

8.KANTONG
Yang ini sih udah pasti makin tipis. Maklum, orang jatuh cinta identik dengan royal. Apapun yang bisa bikin dia nyaman dilakuin. Termasuk ngejajanin, nganterin sampe ngisiin pulsa. Tekor? Ya pasti. Tapi bahagia aja tuh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar